Senin, 02 Februari 2009

ibu megawati tidak akan pernah bisa menang pemilu

ya ini aku memeng kaget juga.moga aja ini tidak ada yang membacanya. uneg - uneg ini soalnya aku dapatkan setelah membaca biografinya sang penyambung lidah rakyat!
bukannya saya apati ma ibu megawati tapi apa ibu megawati pernah membaca keseluruhan buku dari bapaknya itu?dalam buku itu (saya lupa halaman berapa)bapak sukarno berdoa kalau dirinya saja yang jadi presiden, jangan sanpai anak - anaknya ada yang terpilih jadi presiden. alasan dia adalah jadi presiden itu susah, jadi biar dia aja yang merasakannya jangan sampai anak -anaknya ada yang merasakannya.
ya misalnya kita berandai - andai pemilu presiden tahun ini ibu megawati tidak terpilih, maka sudah dipastikan doa bung karno terkabulkan!
lho ibu mega kan pernah jadi presiden?iya tapi tidak lewat pemilihan. tapi penggulingan gus dur.
doa bapak proklamator adalah jangan sampai anaknya terpilih jadi presiden.
coba saja pakek logika. masak partai menang pemilu tapi gak bisa jadi presiden. padahal masih pemilihan tidak langsung, lawan sby di 2004 juga kandas.
tahun 2009 lawan sby di polling juga kandas.
saranku untuk bu mega!!?? dekat - dekat aja ma TNI, trus kudeta! pasti jadi presiden. kalau lewat pemilihan, aduh!!!! sangat diragukan untuk menang!
bukannya membuat orang pesimis, tapi ini menyangkut doa founding father yang terkenal dekat dengan tuhannya. nasionalis yang sangat beriman dan bertakwa. kecil kemungkinan doanya tidak terkabulkan.
apa iya mau kudeta?
kayaknya gak mungkin deh.
ibu mega kan sayang rakyat-rakyat dari negri yang dilahirkan oleh bapaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar